Senin, 27 Agustus 2018

Apa dan bagaimana itu sapiring?

Saat mendengar kata sapiring, yang tergambar dalam benak kita tentu saja sebuah piring, kosong dan putih, yang tergeletak tepat di atas sebuah meja kayu. Sapiring.com lahir di sebuah kedai kopi sederhana bernama Ningsi. Di antara kopi, teh dan kudapan ala kadarnya. Nama itu muncul begitu saja, sebagai wadah untuk menuangkan tulisan, entah hobby, tips dan trik atau kritik sosial. Di dalamnya juga ada rubrik Surat yang mengajak kita untuk kembali menulis budaya surat yang mulai terlupakan.
Apa dan bagaimana itu sapiring?

Nah, berikut adalah hal-hal tentang Sapiring.com:

Sepiring atau Sapiring?

Sebenarnya sapiring adalah kata lain dari sepiring, sebab berhubung kita berasal dari salah satu provinsi yang paling timur dengan logat yang berbeda tentunya, bolehlah mengganti kata Se(piring) menjadi Sa(piring). Sapiring bisa di sinonimkan sebagai makan sepiring bersama. Di dalamnya ada kehangatan, kebersamaan dan tentu keakraban yanng lahir dari makan sepiring bersama.

Tujuan Sapiring?

Sederhana sebenarnya, tujuannya sapiring yaitu menyajikan sesuatu tulisan yang bisa dibagi dan dibaca banyak orang. Artikelnya agak nyeleneh, asik dan mudah dicerah (harapanya sih demikian). Tidak harus serius, meski yang dibahas bisa saja topik serius atau boleh memang tak benar-benar serius-serius amat dan penting-penting bangetlah.

saya kira sampai disitu dulu, cuap-cuap kita tentag apa dan bagaimaa itu sapiring.com

Jadi jangan bosan untuk baca tulisan yah! dan untuk teman yang mau mengirim tulisan, kalian bisa langsung mengirim cerita kalian di Kolom Surat Untuk Kamu.

Jangan lupa tidur nyenyak dan mimpi indah :) -

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon