Selasa, 28 Agustus 2018

Benarkah Masakan Rumah itu Lebih Enak?

Pernahkah kita dengar tentang ungkapan bahwa "Masakan Rumah Itu Lebih Enak" Jika kita cernah bersama-sama, sebenarnya tidak sepenuhnya benar dan juga tidak sepenuhnya salah. Apalagi untuk seseorang yang merantau di negeri nan jauh di mata dekat di hati.

Tapi mengapa? pasti ada alasannya?

Baiklah kali ini kita akan ceritakan mengapa ungkapan makanan Ibu lebih enak dan nikmat?

Sejak kecil, kita diajarkan untuk makan kudapan yang tersedia di rumah, hal ini berlangsung  hingga kita dewasa, yah tentu pernah kita merasakan masakan tetangga ataupun masakan di warung-warung makan yang banyak tersedia di pojok kota yang lazim tersedia.

Namun, itu tidak setiap hari juga kan? Pasti hanya untuk beberapa waktu saja dan karena itu kita masih menganggap kalau masakan rumah pasti lebih enak karena hampir setiap hari makan masakan tersebut. Kau tahu, Kapan masakan rumah itu akan sangat dirindukan? bukankah masakan di luar juga sama lezatnya bahkan jauh lebih nikmat? Mencurigakan

Nah untuk itu kali itu sapiring.com akan ceritakan mengapa masakan rumah itu sangat dirindukan ketika jauh dari rumah

Alasan Mengapa Masakan Rumah Itu Lebih Enak

Benarkah Masakan Rumah itu Lebih Enak?

 

1# Masakan Rumah Itu Gratis

Saat berada dirumah, sosok Ibu adalah seorang chef handal yang pernah kita temuai bahkan untuk beberapa kesempatan kita bisa langsung melihat aksi chef di ruang dapur bahkan kita langsung bisa membantu chef untuk memasak.

Layaknya tayangan kuliner yang banyak di siarkan di TV itu biasa serng terjadi dirumah bedanya adalah acara settingan dan kali tidak.

Dan yang paling menakjubkan adalah kita tidak perlu membayar makanan tersebut dengan kata lain gratis. Yah ! GRATIS adalah daya tarik tersendiri untuk sebagian besar orang dan itu terjadi dirumah saat kita makanan.

Ataukah kita pernah membayar masakan seorang ibu kita sendiri? jawabannya terserah pembaca

2# Butuh Uang Untuk Makan Diluar

Tidak seperti dirumah yang makanannya bisa di dapatkan secara gratis, untuk makan makanan yang ada di luar itu membutuhkan uang, harga pun bervariasi ada yang murah dan ada yang tidak tergantung jenis masakan yang di pilih

Kalau sudah begini opsi makan di rumah lebih utama apalagi saat di mana kantong mulai menipis dan krtis

3# Uang Mulai Menipis

Kalau anda seorang mahasiswa yang berada jauh dari rumah pasti merasakan hal yang satu ini, dimana uang kiriman dari orang tua mulai menipis, ketika ini terjadi kau tahu apa yang kita pikirkan?

RUMAH !
Aku Ingin Makan Masakan IBU
Aku Rindu IBU
Kalau saja IBU ada disini pasti tidak akan kesusahan seperti ini !

Eitzzz, Tunggu dulu apakah perasaan yang di rasakan saat itu benar atau karena memang sudah kehabisan duit. Bisa benar dan bisa tidak

Namun saya memilih opsi yang ke dua yaitu mulai kehabisan duit dan ini fakta yang berada dilapangan dan saya pun merasakan hal tersebut ketika jauh dari rumah.

Untuk saat ini sapiring.com hanya punya beberapa asalan tersebut dan kalau teman sapiring.com punya unek-unek lain bisa langsung kirim cerita di kolom surat untuk kamu [ ]

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon