Sabtu, 27 Juli 2019

Ciutan Mesra Di Bilik Toilet Umum

Seberapa sering kamu menggunakan toilet umum yang ada di terminal, pom bensin ataupun di supermarket? Mungkin jabawannya tidak sesering seperti dirumah sendiri yang nyaman, tidak ada yang mengetuk-ngetuk pintu kalau pun ada bisa langsung dibentak.

“Woy Bego !! ini aku (Sebut saja namanya pirno) tak tahu apa lagi asik didalam”

Eitzz! Jangan salah paham dulu soal asik dia lagi ngapain itu masalah dia, mau main sabun, main game hingga ngopi di toilet pun tak ada yang larang toh dia hak si pirno juga kan.
Ok kita lewatkan masalah main sabun!!

Nyamannya kita menggunakan toilet dirumah memang gitu tak perlu antri panjang kalaupun adek mau masuk duluan dan kita udah kebelet tinggal ngomong aja 
"Dek ! Kaka dulu ya, udah mau keluar nih !".
Nyaman dan sungguh nyaman berada di toilet rumah sendir !

Tapi kamu pasti kan sesekali menggunakan toilet umum pas lagi di jalan dan udah kebelet pipis atau eek, atau jangan-jangan kamu langsung menuju tembok-tembok gang sempit atau malah dibawah lampu jalan kota?
Semoga saja tidak !!!
Karena itu.................

Ok ! Berbicara soal toilet umum (Maklum jika postingan ini ngawur) ada yang menarik semisal coretan-coretan tinta pena, spidol ataupun pensil di sudut-sudut ruangan hingga menghiasi seisi ruangan toilet itu sendiri

Semisal:
“Aku cinta kamu ani”
“Cintaku berakhir seiring dengan kotoran tai yang keluar ini”
“Hubungi dengan nomor ini 0888xxxxx Jika kamu sedang bosan”
"Hingga tulisan-tulisan yang paling mengundang birahi pun ada loh" !! 

Ciutan Mesra Di Bilik Toilet Umum

Rupanya lembaran-lembaran kertas ataupun media sosial itu tidak cukup mampu untuk menampung rasa  yang cukup banyak untuk di ungkapkan dalam bentuk tulisan-tulisan mesra, hingga tulisan-tulisan mesra itu berlarian dan menempel pada dinding-dinding toilet umum

Jadi buat kamu nih yang punya hobi membaca koran ataupun majalan di dalam wc bisalah mampir di toilet umum dan menikmati sajian tulisan yang penuh amarah, cinta ataupun kerinduan pada kekasih !

Nah ! Menurut kamu kira-kira siapa yang paling memungkinkan untuk nulis di dinding-dinding toilet umum?
  1. Pelajar
  2. Mahasiswa
  3. Orang Kantoran
  4. Pedagang Kaki Lima, Tukang Becak atau Buruh Serabutan
Note: PKL, Tukang Becak atau Buruh Serabutan Jarang Menggunakan Pena


Terlepas dari pertanyaan di atas dan itu bisa kamu jawab sendiri ataupun di kolom komentar nanti, Sadar atau tidak sadar, kita memang susah menyampaikan perasaan pada orang yang kita anggap tepat entah itu cinta ataupun benci yang pastinya kita sulit jujur pada diri sendiri dan akhirnya berakhir pada tulisan-tulisan yang berserakan di kertas, status di sosial media yang tidak menyebutkan siapa dia hingga pada di tempat yang kita anggap paling kotor sekalipun yaitu toilet.

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments


EmoticonEmoticon